Sabtu, 01 November 2008

Menulis Ternyata susah

Ini adalah x pertama saya harus menulis didalam blog ini. Berjam-jam di depan layar notebook tidak ada juga ide yang keluar tentang apa yang harus ditulis. Padalah seabrek ide ada didalam benak ini. Masalahnya saya tidak tahu harus darimana memulai. Kalau banyak orang bilang menulis itu gampang, maka bagi saya itu adalah statement yang salah.

Bagi saya menulis adalah hal yang sulit. Saya setuju dengan pendapat yang menyatakan "Budaya kita memang budaya lisan, yang lebih bisa mengutarakn ide dengan cara bicara dari dalam bentuk tulisan".

Tapi bagaimanapun juga saya harus memaksakan diri untuk memulai menulis, dan inilah hasilnya.....

2 komentar:

Unknown mengatakan...

susah ya pa' biarkan imajinasi mengalun dan lentik jarimu yang mengambil alih semua angan dan asa di benakmu yang akan meledak memenuhi dunia bloger.

Anonim mengatakan...

Pak salam kenal yah,
wah saya akan banyak belajar dari bapak ney mengenai purchasing. Saya kebetulan di kataloging, ijin membaca tulisan-tulisan bapak.

tnx.